Pesta Buah


Pernah dengar tentang pesta buah? Atau sudah pernah ikut dalam pesta buah? Tidak ada makanan lain selain buah. Ya.. itulah yang terjadi pada malam hari tadi. Di rumah Geger, Domus Patrum, diadakan pesta buah. Pesta ini diadakan oleh Paul. Dia bilang bahwa pesta buah belum pernah ada, maka dia mau mengadakan pesta itu. Ada banyak orang yang datang. Ada sekitar 15 orang. Diantaranya orang-orang volunteers PBI, ada John, Paul, Lars, Mike, dan Hanna.

Sambil makan buah-buahan, kami mengobrol tentang apa saja. Tetapi kebanyakan tentang sharing para relawan PBI yang bekerja di Papua.  Mereka semua sangat senang bekerja sebagai sukarelawan di Papua. Tentunya untuk menemani buah-buahan yang kami makan, ada minuman. Yak.. betul minuman itu bintang, kesukaan para bule.

Selain itu juga menonton foto-foto aksi mereka di Papua dan menyanyikan lagu yel-yel klub sepak bola Wamena. Mereka suka menonton sepak bola dan mendukung klub asal Papua, yaitu Persipura dan Persiwa Wamena.

Tak terasa ketika kami sudah merasa capai, jam sudah menunjukkan pukul 2.30 pagi. Mereka semua pulang, kecuali Paul dan tuan rumah. Sampai jumpa lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: