Kesebelasan Wisma Bahasa kalah 6-1


main_bola.jpgHari ini, 18 Maret 2008, Wisma Bahasa mengadakan pertandingan sepak bola melawan kesebelasan Plemburan. Kesebelasan WB yang dikapteni langsung oleh Mas Agus, direktur Wisma Bahasa, terdiri dari murid, guru dan staf. Pada awalnya kami bisa mengimbangi tim lawan, tetapi setelah 15 menit sesudahnya kami sudah kehabisan napas dan tenaga untuk berlari sehingga tim lawan dengan mudah memasukkan bola ke gawang kami yang dijaga oleh Mas Heru.

Tim WB terdiri dari 20 orang dan semua bermain secara bergantian. Bahkan ada yang sudah keluar bisa masuk lagi karena pada kecapaian. Maklum tim WB tidak bermain selama kurang lebih 3 tahun.

Di babak pertama kami kemasukan 3 gol. Tim lawan dengan mudahnya memasukkan bola ke gawang WB. Kalau Mas Heru tidak tampil cemerlang, mungkin pada babak pertama kami sudah kemasukan 6 gol.

Di babak kedua, tim WB semangat lagi untuk membalas 3 gol. Tetapi seperti babak pertama, kami hanya bisa bertahan 15 menit pertama saja. Sesudah itu tim lawan menguasai pertandingan sepenuhnya dan memasukkan 3 gol. Tim WB bisa membalas 1 gol saja. Tapi itu sudah membuat kami senang. Semua pendukun WB bersorak, “gollll!”

Target sudah tercapai dengan membalas 1 gol. Satu gol cukuplah… karena setelah itu wasit meniup peluit panjang untuk menyudahi permainan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: