Rangkaian Kegiatan Ulang Tahun ke-26 Wisma Bahasa Tahun 2008


Tanggal 22 Juli 2008, bulan ini, Wisma Bahasa akan berulang tahun yang ke-26. Perayaan ulang tahun kali ini akan berlangsung sederhana. Berikut ini rangkaian acaranya:

– Acara utama, Potong Tumpeng; Acara ini akan berlangsung pada hari Selasa, 22 Juli jam 12.00 di Wisma Bahasa. Acara ini akan diikuti oleh semua murid, karyawan, staff, guru Wisma Bahasa, unit kegiatan yang lain (PeMad, CD, Wisma Bahasa Inggris), dan tentunya dari Yayasan Suara Bhakti (YSB). Setelah acara potong tumpeng dilanjutkan makan siang bersama.

– Lomba Masak Nasi Goreng; Acara ini akan berlangsung pada hari Rabu, 23 Juli, jam 15.30 di Wisma Bahasa. Pesertanya semua murid dan karyawan Wisma Bahasa.

– Seminar; Sehari sesudah acara masak nasi goreng, akan dilaksanakan acara Seminar dengan tema ” Mengupas Tuntas Budaya Kekerasan”. Peserta untuk umum. Acara ini akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Juli jam 15.00 di Wisma Bahasa.

– Kunjungan Sosial; Rangkaian acara akan ditutup dengan acara Kunjungan Sosial ke salah satu SD di pegunungan Menoreh Kulon Progo. Selain kunjungan, Wisma Bahasa akan memberi bantuan kepada siswa dan pihak sekolah. Bantuan ini berasal dari sumbangan uang dari Yayasan dan unit kegiatan YSB dan murid Wisma Bahasa. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2008.

Comments
One Response to “Rangkaian Kegiatan Ulang Tahun ke-26 Wisma Bahasa Tahun 2008”
  1. munggur says:

    Wisma Bahasa, selamat ulang tahun ke-26. Semoga selalu sukses dan tambah maju.

    Heri dari Negeri Merlion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: